Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan bina lingkungan ke lembaga pendidikan

id Jasa raharja, jasa raharja lampung, bantuan jasa raharja

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan bina lingkungan ke lembaga pendidikan

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan program bina lingkungan ke dua lembaga pendidikan. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan program bina lingkungan kepada dua lembaga pendidikan yang ada di Provinsi Lampung.

"Dua lembaga yang mendapatkan bantuan yakni Institut Teknologi Sumatera (Itera) dan SMKN Padang Cermin," kata Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan penerima  bantuan tersebut diwakili oleh Kepala Bagian Akademik Itera dan Kepala Sekolah SMKN Padang Cermin.

Penyerahan bantuan program bina lingkungan pendidikan berupa bantuan dana untuk prasarana pendidikan sebesar Rp12.500.000 untuk Itera dan Rp15.000.000 untuk SMKN Padang Cermin.

"Untuk tahun 2020 ini, Jasa Raharja Lampung sudah beberapa kali menyalurkan program bina lingkungan mulai untuk lembaga pendidikan, kesehatan hingga tempat ibadah," kata dia.

Margareth menambahkan bantuan bina lingkungan tersebut merupakan program unggulan PKBL investasi sosial. Melalui program bina lingkungan, Jasa Raharja terus mewujudkan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Syukur kita juga bisa membantu pemerintah dalam rangka pencegahan COVID-19, berupa APD yang diserahkan kepada Tim Gugus Tugas. Kita juga bersama mitra dan masyarakat umum melakukan pemeriksaan rapid test gratis," kata dia lagi.