HK ruas Terpeka tanam 2.000 pohon sebagai upaya penghijauan di ruas tol

id Lampung, hutama karya, hk, jalan tol, tol lampung

HK ruas Terpeka tanam 2.000 pohon sebagai upaya penghijauan di ruas tol

Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang dan Kayu agung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono melakukan penanaman pohon di interchange Gunung Batin dan KM 214. (Antaralampung/HO/HK)

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati hari bhakti PUPR ke 75 tahun 2020, PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu agung melakukanan penanaman bibit pohon sengon sebanyak 2.000 batang.

“Kita lakukan penanaman bibit sebanyak 2.000 batang pohon sengon di sepanjang ruas Terbanggi Besar Pematang Panggang dan Kayu Agung. Ini menjadi langkah penghijauan yang berada di sepanjang jalur Terpela,”kata Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang dan Kayu agung (Terpeka) Yoni Satyo Wisnuwardhono, di Mesuji. Senin.

 Penanaman pohon ini dinilai sebagai komitmen PT Hutama Karya dalam menciptakan pembangunan infrastruktur berkelanjutan yang ramah lingkungan. 

Yoni menjelaskan penanaman pohon tersebut di lakukan di interchange Gunung Batin dan KM 214, yang merupakan tahap kedua dari lanjutan upaya penghijauan di ruas tol.