Adipati terima nota pelaksanaan Pj Bupati Waykanan

id Lampung, Waykanan

Adipati terima nota pelaksanaan Pj Bupati Waykanan

Pj. Bupati Waykanan Mulaydi Irsan menyerahkan nota pelaksana kepada Bupati Waykanan Raden Adipati Suryadi GSG setempat (Antaralampung/ Document)

Bandarlampung (ANTARA) - Menjelang berakhirnya masa jabatan pada 5 Desember 2020 mendatang, Penjabat Bupati Waykanan Mulyadi Irsan melaksanakan serah terima nota pelaksanaan jabatan kepada Bupati Waykanan Raden Adipati di  GSG Pemkab Way Kanan, setempat.

“Banyak kesan yang tidak bisa ia lupakan selama 71 hari menjabat sebagai Pj Bupati Waykanan, semoga kebersamaan selama ini tidak akan terlupakan dan tetap bisa menjalin hubungan komunikasi yang baik antara Pemkab Waykanan dan Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Penjabat Bupati Waykanan Mulyadi Irsan, di Blambangan Umpu, Jumat.

Menurutnya, jajaran pemerintahannya terutama para ASN dinilai cukup kooperatif dalam bekerja dan bisa bekerja sama dengan baik untuk bisa menjalankan tugas selama 71 hari.

Selain itu, Pemkab Waykanan hanya perlu meningkatkan sinergi dan koordinasi yang baik saja terhadap Pemerintah Pusat dan Provinsi.

“Saya berkeyakinan dengan dukungan potensi sumber daya alam yang ada, Waykanan telah mempunyai modal untuk pembangunan ke depan,” katanya.

Lanjut, Mulyadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, khususnya masyarakat waykanan, jika selama menjabat ada hal hal yang kurang berkenan di hati.

“Saya mohon maaf kalau ada hal hal yang kurang berkenan baik tindakan maupun ucapan yang saya lakukan. Inilah batas kemampuan yang dapat saya lakukan, Insyaallah kita akan ada di pertemukan lagi di lain kesempatan,” katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Mulyadi Irsan untuk menjabat Pj Bupati Waykanan.

“Saya terimakasih dengan Pak Gubernur. Karena Saya tahu beliau ini memang orang cerdas. Hanya 71 hari menjabat tapi sudah banyak hal yang yang beliau pikirkan untuk Waykanan ini, Pemikiran Pemikiran beliau ini tentu akan saya kembangkan nantinya,” kata Raden.
 
Ia menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Pj Bupati Waykanan selama menjabat di Kabupaten Waykanan.

“Banyak hal hal yang tidak saya pikirkan selama ini justru terpikirkan oleh pak Mulyadi. Saya ucapkan terimakasih tentunya kepada beliau yang telah memberikan pemikiran yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Waykanan,” jelasnya