BRI hadirkan program BritAma FSTVL berhadiah miliaran rupiah

id bri lampung, britama fstvl,hadiah menarik, tabungan

BRI hadirkan program BritAma FSTVL berhadiah miliaran rupiah

Wakil Pemimpin Wilyah Kanwil BRI Bandarlampung Yusrif Mulyadi. (ANTARA/HO/Humas BRI)

Pelaksanaan undian akan dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu di bulan November 2020 dan di bulan Februari 2021
Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan program menarik kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia, dengan menghadirkan BritAma FSTVL (BritAma Festival) tahun 2020 dengan berbagai macam hadiah bernilai miliaran rupiah.

"BritAma FSTVL merupakan bentuk apresiasi BRI untuk para nasabah loyalnya dengan memberikan hadiah bernilai miliaran rupiah," kata Wakil Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Bandarlampung Yusrif Mulyadi, di Bandarlampung, Kamis. 

Hadiahnya mulai dari Samsung Galaxy S20, sepeda motor Honda Scoopy, Toyota Calya, Toyota Rush, dan grand prize berupa mobil mewah Toyota Vellfire.

Pemenang hadiah akan diundi dalam dua periode yaitu November 2020 (Periode I) dan bulan Februari 2021 (Periode II). 

"Pelaksanaan undian akan dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu di bulan November 2020 dan di bulan Februari 2021," ujar Yusrif.

Untuk ikut serta dalam program ini pun terbilang cukup mudah. Bagi nasabah setia BRI cukup meningkatkan jumlah saldonya yang kemudian akan dihitung sebagai BRI poin. Sedangkan untuk nasabah baru hanya perlu membuka rekening BRI saja.

"Jadi, nasabah yang telah memiliki rekening Britama cukup dengan meningkatkan saldonya  dengan rata-rata saldo di atas Rp10 juta. Nanti di setiap kelipatan saldonya akan mendapatkan poin undian. Untuk nasabah baru yang membuka rekening juga bisa memperoleh BRI poin undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang luar biasa," katanya pula. 

Yusrif menjelaskan apabila nasabah memiliki 10 rekening, maka akan dihitung sebagai 10 kepesertaan dan seluruh rekening akan diundi apabila telah memenuhi passing grade yaitu batas saldonya di atas 10 juta rupiah. 

Akan tetapi, lanjutnya, jika 1 rekening memenangkan 2 atau lebih hadiah, maka nasabah tersebut hanya berhak mendapatkan 1 hadiah.

Untuk pembukaan rekening, kini Bank BRI sudah memberikan kemudahan dengan meluncurkan layanan pembukaan rekening secara digital melalui platform BRI Digital Saving yang memudahkan masyarakat untuk membuka rekening tanpa harus datang ke Bank BRI.

Menurutnya, untuk pembukaan rekening kini BRI sudah menyediakan platform digital yang kita sebut platform BRI Digital Saving. Platform ini sangat memudahkan masyarakat untuk membuka rekening tanpa harus datang ke Bank BRI. 

Apalagi di masa pandemi ini, pasti masyarakat akan sangat terbantu dengan adanya platform BRI Digital Saving ini.

"Jadi cukup klik https://bukarekening.bri.co.id/ kita bisa buka tabungan dengan waktu yang sangat cepat paling cuma 10-15 menit rekening sudah jadi dan sudah bisa bertransaksi secara digital menggunakan BRI mobile atau BRImo.” ujar Yusrif.

BRI Digital Saving banyak menawarkan keuntungan bagi nasabah baru. Selain efisien tanpa tatap muka dengan petugas, proses pembukaan rekening juga hemat kuota karena tidak perlu video call dan cukup mengirimkan foto selfie karena BRI telah menggunakan teknologi Face Recognition dan Digital Signature.

Proses pembukaan rekening dapat lebih mudah dan cepat, namun tetap aman karena dapat dipastikan pembukaan rekening hanya dapat dilakukan apabila calon nasabah yang ingin membuka rekening adalah benar pemilik NIK yang didaftarkan.
Baca juga: "Fuel Card Brizzi" akan jadi pembayaran BBM bersubsidi
Baca juga: LKBN ANTARA Biro Lampung kunjungi Kanwil BRI Bandarlampung
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar