Jumlah pasien positif COVID-19 di Lampung bertambah 67 orang

id COVID-19,Dinkes,Corona lampung,COVID-19 Lampung

Jumlah pasien positif COVID-19 di Lampung bertambah 67 orang

Data Diana Kesehatan Provinsi Lampung yang di unggah di Instagram resmi mereka. Selasa. (24/11/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung kembali mencatat penambahan pasien COVID -19 di wilayahnya sebanyak 67 kasus sehingga jumlah total yang terpapar virus corona menjadi 3.249 orang.

Menurut data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Selasa,  penambahan kasus COVID-19 tersebut didapatkan dari sejumlah kabupaten/kota, dan Bandarlampung menyumbang 34 kasus.

Kemudian, pasien positif dari Kabupaten Lampung Selatan satu kasus, Lampung Timur enam kasus, Lampung Utara empat kasus, Tulangbawang satu kasus, dan Tanggamus enam kasus.

Kabupaten Pringsewu menyumbang tiga kasus, Pesawaran tiga kasus, Pesisir Barat satu kasus, Lampung Barat tiga kasus, Lampung Tengah tiga kasus dan Waykanan dua kasus.

Kemudian, Dinas Kesehatan juga mencatat pasien sembuh di Provinsi Lampung hingga kini berjumlah 1.878 usai ada penambahan delapan orang yang telah selesai isolasi.

Sedangkan untuk, kasus kematian akibat COVID-19,  Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan empat orang sehingga sehingga jumlah total orang yang meninggal dunia di Lampung menjadi 158.

Sementara itu, Dinas Kesehatan juga mencatat kasus suspek COVID-19 di Lampung berjumlah 127 dengan rincian kasus lama 101 dan kasus baru 26.