Pemkab Pringsewu gelar rapat penetapan pilkakon tahun 2021

id lampung, pringsewu

Pemkab Pringsewu gelar rapat penetapan pilkakon tahun 2021

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pringsewu Heri Iswahyudi memimpin rapat lanjutan penetapan pemilihan kepala pekon di Kabupaten Pringsewu, dihadiri oleh jajaran forkopimda dan OPD terkait. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Agar kita semua dapat bersikap netral, dan dapat dipersiapkan dengan baik mengenai teknis pelaksanaan

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi memimpin rapat lanjutan penetapan pemilihan kepala pekon (pilkakon) di Kabupaten Pringsewu, dihadiri oleh jajaran forkopimda dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

“Agar kita semua dapat bersikap netral, dan dapat dipersiapkan dengan baik mengenai teknis pelaksanaan. Dimana saat ini masih di masa pandemi COVID-19, maka harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatannya supaya tidak menimbulkan klaster baru penyebaran COVID-19,” kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Pringsewu Heri Iswahyudi, di Pringsewu, Senin.

Menurutnya, pelaksanaan pilkakon serentak di Kabupaten Pringsewu tahun 2020 direncanakan pada tanggal 24 Februari tahun 2021, dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

“Dan sebelum dilaksanakan pemilihan, akan dilakukan sosialisasi dan pelatihan terlebih dahulu kepada para calon kepala pekon dan panitia pemungutan suara pada tanggal 23 November sampai dengan 1 Desember 2020, serta akan dilakukan simulasi pelaksanaan secara protokol kesehatan,” katanya pula.
Baca juga: Ribuan stasiun radio amatir seluruh dunia berpartisipasi di special call Hari Kesehatan Nasional ORARI lokal Pringsewu
Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu pimpin diskusi penanganan Bonus Demografi tahun 2020-2035

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar