Ratusan Pesepeda Meriahkan Fun Bike HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji

id Lampung, Mesuji, Fun boke, sepeda

Ratusan Pesepeda Meriahkan Fun Bike HUT Ke-12 Kabupaten Mesuji

Ratusan peserta hadir memeriahkan kegiatan yang dimulai dari Kantor Bupati Mesuji tersebut, Minggu (15/11/2020). Bupati Mesuji Saply TH melepas langsung bendera start tanda dimulainya kegiatan itu. (Antaralampung/Doc Kabupaten Mesuji)

Kita pilih lokasi finish di Dermaga Wiralaga, tujuannya untuk mengenalkan destinasi wisata Sungai Mesuji, harapannya melalui kegiatan ini menjadi sarana promosi wisata di Mesuji, jelas Ronal

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Kabupaten Mesuji, Pemkab Mesuji melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) menggelar acara Fun Bike.

Ratusan peserta hadir memeriahkan kegiatan yang dimulai dari Kantor Bupati Mesuji, Minggu (15/11/2020). Bupati Mesuji Saply TH melepas langsung bendera start tanda dimulainya kegiatan itu. (Antaralampung/Dok Kabupaten Mesuji)

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta Fun Bike. Selain memberikan wadah silaturahmi bagi para pecinta gowes, juga dapat memberikan hiburan sekaligus berolahraga sambil menikmati keindahan alam Mesuji,” kata Saply, di Mesuji.

Kepala Dinas Kepala Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Mesuji Ronal Nasution menyebutkan peserta fun bike mencapai 400 orang. Selain dari Kabupaten Mesuji, juga diikuti peserta dari Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, juga ada dari Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

“Kita pilih lokasi finish di Dermaga Wiralaga, tujuannya untuk mengenalkan destinasi wisata Sungai Mesuji, harapannya melalui kegiatan ini menjadi sarana promosi wisata di Mesuji,” jelas Ronal.(ADV)