Telkom Lampung bagikan 8.000 masker kepada masyarakat

id lampung, telkom, pt telkom,covid-19, corona, telkom berbagi, telkom peduli corona

Telkom Lampung bagikan 8.000 masker kepada masyarakat

PT Telkom Wilayah Lampung membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 seperti tukang becak, UMKM, UKM, pedagangan asongan, komunitas ojek online dan lainnya ( Antara Lampung/HO/Telkom)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Telkom Wilayah Lampung membagikan 8.000 masker kepada masyarakat di Kota Bandarlampung untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Pembagian masker itu juga merupakan bagian dari program satu juta masker yang dicanangkan Kementerian BUMN.

“Kita bagikan 8.000 masker ini kepada masyarakat Kota Bandarlampung, dan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung. Karena ini bentuk keperdulian PT Telkom kepada masyarakat agar dapat terhindar dari penyebaran COVID-19,” kata GM PT Telkom Wilayah Lampung M Yusuf, di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, aksi perduli dan saling berbagi ini adalah wujud kepedulian dari Telkom kepada masyarakat, apalagi saat ini jumlah kasus COVID-19 di Provinsi Lampung terus naik . Dengan adanya program berbagi 8.000 masker ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19.

Menurut dia, 8.000 masker itu akan dibagikan kepada masyarakat umum, serta ada aksi turun ke jalan  untuk membagikan langsung masker kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi agar  tetap menerapkan protokol kesehatan seperti 3M + 1T, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Ini bentuk nyata dan kepedulian PT Telkom Wilayah Lampung kepada masyarakat. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta mulai dari sekarang kita mulai hidup sehat dan tertib,” katanya.