Penyanyi Brisia Jodie tak kuasa tahan air mata saat rekaman lagu "Bimbang" album perdana

id Brisia Jodie

Penyanyi Brisia Jodie tak kuasa tahan air mata saat rekaman lagu "Bimbang" album perdana

Brisia Jodie dalam jumpa pers virtual peluncuran album "Kisahku", Kamis (5/11/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Benar-benar nangis karena liriknya itu luar biasa dalam
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Brisia Jodie mengaku tak bisa menahan air matanya saat merekam lagu "Bimbang" untuk album perdananya yang bertajuk "Kisahku".

Brisia Jodie mengatakan bahwa dirinya menangis karena lirik dari lagu yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw itu sangat menyentuh hatinya.

"Teh Melly luar biasa banget bisa dapat lagu dia. Lebih ke excited terus habis itu aku nangis juga pas rekaman. Benar-benar nangis karena liriknya itu luar biasa dalam," kata Brisia Jodie dalam jumpa pers virtual peluncuran album "Kisahku", Kamis.
Baca juga: Kisah penyanyi muda Indonesia Stephanie Poetri hidup dan bermusik di Amerika Serikat


Brisia Jodie mengatakan bahwa usaha yang dilakukannya untuk dapat merekam lagu "Bimbang" yang menjadi lagu urutan pertama di album perdananya ini sangat luar biasa besar.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menuturkan bahwa dirinya juga berencana membuat video musik dari lagu "Bimbang" yang tak kalah menyentuh dengan lirik lagunya..

Album "Kisahku" berisikan 10 lagu yang sebagian besar liriknya ditulis sendiri oleh Brisia Jodie. Selain "Bimbang", beberapa lagu di album ini seperti "Hari Ini Esok Lusa", "Seandainya", "Dengan Caraku" ft Arsy Widianto, "Rekah", hingga "Menunggu Jadi Pacarmu".

"Ekspektasi aku di album ini semoga bisa dinikmati dari Sabang sampai Merauke bisa nikmati lagu ini dan pahami lagu ini karena aku ciptain sendiri," imbuhnya.
Baca juga: Pasangan penyanyi Indonesia-Italia ciptakan lagu solidaritas korban COVID-19
Baca juga: Anggun kembali masuk Billboard lewat "The Good Is Back"