Usai penutupan TMMD, Kodim 0410/KBL gelar baksos bagikan sembako

id tmmd, penutupan, danrem, dandim, danlanal

Usai penutupan TMMD, Kodim 0410/KBL gelar baksos bagikan sembako

Pembagian sembako untuk masyarakat Kelurahan Garuntang, Bandarlampung, usai penutupan TMMD ke-109. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Usai acara kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Tahun 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat di Kelurahan Garuntang, Bandarlampung.

Pada acara penyerahan sembako tersebut  dihadiri oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes., Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi serta warga masyarakat, bertempat di Posko TMMD Jl. Udang Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandarlampung, Rabu.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan kegiatan pembagian sembako  merupakan bentuk perhatian Kodim 0410/KBL selama melaksanakan program TMMD Ke-109 Tahun 2020 yang sudah berjalan selama 30 hari.

Selain itu, lanjut dia, untuk membantu kebutuhan masyarakat yang tinggal di Kelurahan Garuntang serta untuk mengeratkan talisilaturahim dengan warga yang berada di lokasi TMMD sehingga keberadaan TNI semakin lebih dapat dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar