Drama Korea "18 Again" mulai tayang, ini sinopsisnya

id 18 again,Drakor,Viu,drama korea

Drama Korea "18 Again" mulai tayang, ini sinopsisnya

Serial drama Korea "18 Again" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "18 Again" sudah dapat disaksikan melalui layanan video on demand Viu, serial ini merupakan adaptasi dari film "17 Again" yang dibintangi aktor Hollywood, Matthew Perry dan Zac Efron.

"18 Again" bercerita tentang persoalan rumah tangga Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Di masa muda, Da Jung merupakan idola teman-teman SMA-nya.

Akan tetapi, kehidupannya kini berbeda dengan sebelumnya. Da Jung mendapati dirinya tertekan sebagai ibu bekerja dan harus mengurus dua anak kembar sekaligus melayani suaminya.

Akhirnya Da Jung mengajukan cerai kepada Dae Young, yang baru kehilangan pekerjaan dan selalu dianggap remeh oleh kedua anaknya. Kenyataan ini membuyarkan impian Da Jung memiliki keluarga yang lengkap.
 

Di tengah keputusasaan dan penyesalan mendalam, tiba-tiba tubuh Dae Young berubah menjadi remaja usia 18 tahun. Di usia yang penuh semangat, Dae Young berganti identitas menjadi Ko Woo Young (Lee Do Hyun).

Dia masuk ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya. Di tempat ini, Dae Young melihat kehidupan anak kembarnya yang selama ini tidak pernah diketahuinya.

Melalui drama "18 Again", penonton akan dibuat penasaran bagaimana seorang Hong Dae Young dapat berganti wujud menjadi remaja 18 tahun, dan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Jung Da Jung. Di usia dan penampilan baru, Dae Young juga mendapati kenyataan tentang anak-anaknya yang ternyata mengalami kekerasan di sekolah dan menjadi pekerja paruh waktu.

Selain alur ceritanya yang menarik, drama "18 Again" dibintangi aktris dan aktor yang berbakat. Kim Ha Neul semakin dikenal sejak membintangi drama berjudul "A Gentleman’s Dignity "dan memenangkan sejumlah penghargaan di SBS Drama Awards tahun 2012 melalui drama ini.

Sementara itu, Yoon Sang Hyun cukup sering hilir mudik dalam drama Korea, seperti "Secret Garden", "I Can See Your Voice", "My Horrible Boss" dan "Hold Me Tight".

Lee Do Hyun sendiri baru meniti karir akting di tahun 2017, namun pada 2019 dia telah memenangkan penghargaan KBS Drama Awards sebagai aktor terbaik dalam drama pendek "Scouting Report".

Awalnya "18 Again" akan dirilis pada 7 September di Korea, namun situasi pandemi membuat perilisannya ditunda hingga 21 September. Serial ini disutradarai oleh Ha Byung Hoon yang karyanya dapat disaksikan melalui "Go Back Couple".
 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar