Kodim 0410/KBL-Gugus Tugas COVID-19 terus tegakkan protokol kesehatan

id satgas covid-19, warga bandarlampung, tim gabungan, kodim 0410

Kodim 0410/KBL-Gugus Tugas COVID-19 terus tegakkan protokol kesehatan

Kodim 0410/KBL dan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 terus tegakkan protokol kesehatan (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bandarlampung terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Indogrosir Jalan Soekarno-Hatta Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, Selasa.

Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan kegiatan penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Indogrosir ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Pada saat melakukan kunjungan untuk memonitor petugas gabungan penegakan disiplin kesehatan memeriksa setiap orang yang akan masuk ke Indogrosir wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak dengan orang lain," ujar Danramil.

Winda (33 th) saat berkunjung ke Indogrosir bersama keluarga mengaku telah menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Ia juga mengapresiasi petugas yang mengingatkan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Sebagai warga Bandarlampung merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan percepatan penanganan COVID-19 untuk memberantas penyebaran virus Corona di Kota Bandarlampung," tambahnya.