Penjabat Sekda Pringsewu beri bantuan sarana dan prasarana industri

id lampung, pringsewu,sekda pringsewu

Penjabat Sekda Pringsewu beri bantuan sarana dan prasarana industri

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri mewakili Bupati Pringsewu menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana klaster industri yang ada di Kabupaten Pringsewu, di halaman Kantor Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan. (ANTARA.HO)

Pemkab Pringsewu berkomitmen untuk selalu berusaha memberi dukungan kepada seluruh pelaku IKM

Lampung (ANTARA) - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri mewakili Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana klaster industri di Kabupaten Pringsewu, di halaman Kantor Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan.

Bantuan peralatan industri yang diserahkan itu, di antaranya dua unit molen bata, satu unit molen genteng, delapan unit mesin jahit, tujuh unit spinner, 16 unit hand sealer, delapan unit gawangan tapis. Bantuan diberikan kepada 29 kelompok usaha bersama dan IKM pada sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya, Hasan Basri menyampaikan apresiasi kepada segenap aparatur sipil negara (ASN) yang hadir dalam apel dan senam pagi hari ini.

“Saya berharap semoga para ASN di lingkup Dinas Koperindag dan Dinas PMP pada khususnya, serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu pada umumnya, ke depannya dapat lebih disiplin bukan hanya dalam mengikuti apel dan senam pada pagi hari ini atau waktu-waktu tertentu saja, tetapi ke depannya bisa menjadi kebiasaan dan diterapkan juga di tempat kerja masing-masing,” katanya pula.

Hasan Basri berharap kepada seluruh ASN, untuk dapat meningkatkan kekompakan, serta menjalin hubungan baik dan kekeluargaan. Demi mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas sebagai tugas utama selaku ASN bagi masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

Dia mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang turut serta membantu program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Salah satunya yaitu melalui program bantuan ini adalah bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan program pembangunan berkelanjutan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat pelaku industri kecil menengah (IKM) di Kabupaten Pringsewu.

“Pemberian bantuan sarana dan prasarana yang dilaksanakan pada hari ini belum dapat menjangkau seluruh pelaku IKM di Kabupaten Pringsewu, namun Pemerintah Kabupaten Pringsewu berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan dukungan kepada seluruh pelaku IKM,” katanya lagi.
Baca juga: PJ Sekda Pringsewu lantik 41 pejabat administrator
Baca juga: Bupati Pringsewu lantik Penjabat Sekdakab Pringsewu

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar