Jasa Raharja Lampung hadiri peluncuran Samsat Pringsewu

id Jr, jasa raharja, beasiswa jasa raharja

Jasa Raharja Lampung hadiri peluncuran Samsat Pringsewu

Jasa Raharja Lampung berikan beasiswa pada kegiatan launcing tiga Samsat. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan menghadiri peluncuran tiga samsat pembantu naik menjadi samsat penuh yang dilaksanakan di Polda Lampung.

Ketiga samsat yang naik kelas tersebut diantaranya adalah Samsat Pesawaran, Pringsewu, dan Tulang Bawang Barat. 

"Hari ini kami menghadiri launching kenaikan status tiga samsat di Lampung yang sebelumnya samsat pembantu menjadi samsat penuh atau samsat induk, " katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, dengan kenaikan status tiga samsat tersebut maka diharapkan akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan atau BBN.

Pada acara tersebut juga, sekaligus dilakukan penyerahan beasiswa sebesar Rp70 juta kepada 14 orang anak di antaranya lima anak ASN non eselon, lima anak anggota Polri, dan empat anak korban lalu lintas masing-masing Rp5 juta.

"Untuk beasiswa bagi anak-anak anggota Polri diserahkan oleh Gubernur Lampung. Anak-anak ASN non eselon beasiswa diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung, dan anak-anak korban lakalantas saya sendiri yang menyerahkan," kata dia.