Dandim 0410/KBL ikuti upacara ziarah di TMP

id upacara ziarah nasional, tmp tanjungkarang,danrem 043, dandim 0410

Dandim 0410/KBL ikuti upacara ziarah di TMP

Upacara ziarah nasional di TMP Tanjungkarang, Bandarlampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes  mengikuti upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang, Jumat, dalam rangka perayaan HUT ke-75 TNI.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kejati Lampung di wakili Aspidsus Agung Pribadi, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono, Danlanud PM Bun Yamin Letkol PNB Ronal, Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin.

Bertindak sebagai inspektur upacara Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono dan Komandan Upacara Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Trisno Iqbal dengan jumlah peserta upacara sebanyak 84 orang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL mengatakan kegiatan upacara ziarah nasional dalam rangka HUT Ke-75 TNI merupakan suatu bentuk penghormatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Hal ini mengingatkan kembali kepada kita semua sebagai pemuda penerus bangsa untuk meneladani nilai perjuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu," ungkapnya.