PT Virama Karya terima dua penghargaan "BUMN Marketeers 2020"

id lampung, jakarta, VIrama Karya

PT Virama Karya terima dua penghargaan "BUMN Marketeers 2020"

PT Virama Karya mendapatkan dua penghargaan pada acara “BUMN Marketeers 2020” yang diselenggarakan secara virtual oleh Markplus.Inc dalam kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 16 September 2020. (ANTARA/2020)

Kami bersyukur atas dua penghargaan yang diberikan kepada PT Virama Karya.

Bandarlampung (ANTARA) - PT Virama Karya mendapatkan dua penghargaan pada acara “BUMN Marketeers 2020” yang diselenggarakan secara virtual oleh Markplus.Inc dalam kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 16 September 2020.

Penghargaan yang diterima yaitu Bronz Winner “The Most Promosing Company In Tactical Marketing” untuk Kategori Perusahaan, dan Penghargaan “DEWI BUMN” untuk Direktur Virama Karya Merlany Legitasari.

“Dengan didapatnya dua penghargaan sekaligus pada BUMN Marketeers 2020 tersebut pada saat kondisi pandemi COVID-19 ini, semoga dengan dapat menambah semangat dan meningkatkan kinerja seluruh insan Virama Karya untuk lebih baik lagi ke depannya,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Virama Karya Roni Wisaksono, Senin.

Ia berharapan untuk ke depannya Virama Karya dapat menorehkan prestasi-prestasi lain yang membanggakan serta dapat terus berperan dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. “Kami bersyukur atas dua penghargaan yang diberikan kepada PT Virama Karya. Ini sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa dan menjadikan semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terutama pada masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Menurutnya, pencapaian ini menjadi indikasi bahwa Virama Karya telah menerapkan strategi branding dan marketing yang baik, serta melakukan inovasi dan kreativitas di berbagai lini yang penting untuk dilakukan terutama di masa pandemi COVID-19 ini.

Ajang penghargaan BUMN Marketeers Award 2020 yang digelar oleh Markplus.Inc ini merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 yang dilakukan secara virtual, dengan tujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN, sehingga dapat terjadi pertukaran ide, pemikiran, dan pengalaman yang positif dan dapat menjadi inspirasi bagi BUMN lain.