Eva-Deddy maksimalkan kampanye tatap muka meski hanya dihadiri 50 orang

id COVID-19,Pilkada,pilkada bandarlampung

Eva-Deddy maksimalkan kampanye tatap muka meski hanya dihadiri 50 orang

Calaon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat dimintai keterangan. Minggu. (26/9/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarpampung (ANTARA) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana-Deddy Amarullah akan memaksimalkan kampanye tatap muka meskipun massa yang hadir terbatas hanya 50 orang.

"Kita tetap akan memaksimalkan kampanye tatap muka ini meskipun hanya sedikit orang yang datang karena harus sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19," kata Calon Wali Kota Bandarlampung dengan nomor urut 3, Eva Dwiana, di Bandarlampung, Minggu.

Menurutnya, walaupun sedikit warga yang datang, namun dirinya tetap optimistis bahwa mereka yang berada di lokasi kampanye akan menyebarluaskan informasi terkait visi misinya kepada masyarakat luas.

"Hari ini merupakan kampanye kita yang ke dua dan dalam kegiatan ini kami tetap mengikuti arahan sesuai KPU dan Bawaslu serta Satgas COVID-19 untuk menerapkan protokol kesehatan saat kampanye, dengan menyiapkan pengukur suhu, masker dan sarung tangan plastik kepada warga yang aman sehingga kita bisa pastikan bahwa yang datang ini benar-benar sehat," ujarnya.

Dia pun mengungkapkan bahwa selain menyosialisasikan program-program kerjanya bila terpilih menjadi wali kota, pihaknya pun tetap mengkampanyekan dan mengajak warga untuk patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

"Sesuai arahan DPP PDIP yang menginginkan Bandarlampung dapat memutus mata rantai COVID-19 maka kita juga memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan mencuci tangan saat masa pandemi ini," kata dia.

Istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu pun meminta doa kepada masyarakat agar setiap tahapan kampanye yang dilakukannya bersama calon wakil wali kotanya dapat berjalan dengan lancar di masa pandemi COVID-19.

"Saya minta do'anya agar semua berjalan dengan lancar dan dapat diamanahkan oleh masyarakat untuk melanjutkan program-program kerakyatan Wali Kota Bandarlampung saat ini," kata dia.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar