Bhayangkara FC maksimalkan sisa waktu untuk siapkan tim jelang Liga 1 bergulir

id Paul munster,Andik vermansyah,Bhayangkara FC,Liga Indonesia

Bhayangkara FC maksimalkan sisa waktu untuk siapkan tim jelang Liga 1 bergulir

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. ANTARA/HO Bhayangkara FC Official/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk menggenjot persiapan tim sebelum Liga 1 Indonesia kembali bergulir pada 1 Oktober.

"Semuanya cukup sulit, belum bisa dikatakan 100 persen tapi kami terus berlatih dan melanjutkan program seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat," ujar Paul Munster di Jakarta, Jumat.

Bhayangkara FC sejauh ini sudah menggelar dua kali uji coba sejak kembali berlatih bersama pada awal September. Pertama kalah dari Persita Tangerang 1-0 dan menang 1-0 dari Persija Jakarta.

Menurut Munster, sebetulnya dua laga uji coba belumlah cukup sebagai pengukur kekuatan tim jelang Liga 1 dimulai. Sebab, para pemain tengah dalam proses adaptasi setelah tujuh bulan tak bermain dalam pertandingan ketat.

Sangat sulit untuk bisa kembali menggelar uji coba, sebab tenggat waktu tersisa sebelum liga kembali bergulir hanya menyisakan sepekan lagi. Meski begitu, Paul akan memaksimalkan waktu yang ada untuk membenahi setiap kekurangan tim.

"Kami akan memberikan yang terbaik, dua laga uji coba sebenarnya belum cukup melihat tak main enam bulan, tapi ini passion kami dan pemain bekerja keras dan akan dilihat di lapangan nanti," kata dia.

Sebelumnya, gelandang Bhayangkara FC Andik Vermansyah membidik tiga poin pertama saat timnya akan melawan Arema FC dalam laga perdana pada lanjutan Liga 1 Indonesia pada 2 Oktober.

"Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali game draw terus," ujar Andik.

Bhayangkara FC sejauh ini baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani, di mana seluruhnya berakhir dengan skor imbang kala melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar