Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan APD untuk pegawai Samsat

id Jasa raharja, bantuan apd, samsat

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan APD untuk pegawai Samsat

Jasa Raharja Cabang Lampung menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APB) kepada pegawai Samsat. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APB) kepada pegawai Samsat.

Penyerahan APD dilakukan secara simbolis dari Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth  VS Panjaitan  kepada Kepala Bapenda Lampung, Piterdono.

"Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 menjadi tanggung jawab kita bersama. Jasa Raharja Lampung sendiri telah melakukan beberapa upaya untuk pencegahan penyebaran COVID-19," katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, untuk pencegahan penyebaran di lingkungan Samsat, upaya yang dilakukan Jasa Raharja di antaranya dengan melakukan rapid test bagi pegawai di lingkungan Samsat.

Beberapa hari lalu pihaknya telah melakukan rapid test kedua bagi pegawai di Samsat Rajabasa.

"Selain rapid test, kami juga menyerahkan bantuan APD yang diperuntukkan bagi pegawai Samsat yang ada di Provinsi Lampung. Dengan adanya APD ini, saya berharap dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19, khususnya di lingkungan Samsat," kata dia lagi.