Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam bhakti sosial Ditlantas Polda Lampung

id Jr, jasa raharja lampung, rapid tes, covid-19

Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam bhakti sosial Ditlantas Polda Lampung

Kepala Jas Raharja Cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung turut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial berupa uji cepat, pembagian masker dan pelindung wajah dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di Ditlantas Polda Lampung.

"Jasa Raharja bersama Ditlantas Polda Lampung dan Dishub Lampung terus berusaha untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Margareth V.S Panjaitan di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan, bentuk pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah turut berpartisipasi melakukan rapid test dan pembagian masker dengan tujuan mencegah penularan COVID-19.

"Hari ini yang sudah kita lakukan pada kegiatan Ditlantas Polda Lampung adalah melakukan rapid test kepada para pengemudi bus di Terminal Induk Rajabasa. Selain itu, juga membagikan masker kepada penumpang bus," kata dia.

Margareth menambahkan pada kegiatan Ditlantas Polda Lampung itu, Jasa Raharja memberikan oleh-oleh kepada pengemudi dan penumpang yang melakukan uji cepat.
 
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar