Lautaro Martinez tetap bersama Inter musim ini

id Liga Italia, Inter Milan,Lautaro Martinez

Lautaro Martinez tetap bersama Inter musim ini

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez dalam final Liga Europa melawan Sevilla di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, 21 Agustus 2020. (REUTERS/WOLFGANG RATTAY)

Jakarta (ANTARA) - Agen striker Inter Milan Lautaro Martinez menepis kabar kliennya akan meninggalkan Inter musim panas ini sehingga menutup harapan pindah ke Barcelona.

Barcelona ingin menarik Martinez musim panas ini dan disebut-sebut siap memenuhi opsi jual 111 juta euro sang pemain yang kini sudah habis.

Striker ini sudah mencetak 21 gol dari 49 penampilan untuk Nerazzurri musim lalu dan kokoh mematrikan predikat sebagai salah seorang striker elite dalam sepakbola Eropa yang mengantarkan klubnya ke final Liga Europa.

"Sudah jelas tidak ada apa-apa dengan Real Madrid, kami tidak membicarakan hal itu atau Barcelona," kata sang agen bernama Beteo Yaque kepada Sky Sport.

"Akankah dia bertahan? Ya betul. Lautaro bertahan di sini bersama Inter."

Kontrak Martinez di Itali akan habis Juni 2023 dan diteken pada Juli 2018 ketika Inter membayar Racing Club dengan 22,7 juta euro untuk medapatkan dia yang dengan cepat menjadi salah satu bintang di Italia.

Barcelona berusaha keras memperkuat barisan serang karena Luis Suarez akan bergabung dengan Juventus dan masih tidak stabilnya Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar