Sancho buka pesta gol Dortmund ke gawang MSV Duisburg

id Liga Jerman,Piala Jerman,Borussia Dortmund

Sancho buka pesta gol Dortmund ke gawang MSV Duisburg

Pemain baru Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol kedua timnya bersama Jadon Sancho dan Thorgan Hazard. Ketiga pemain mencetak gol saat Dormund menggasak MSV Duisburg 5-0 dalam laga Piala Jerman di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, 14 September 2020. (REUTERS/THILO SCHMUELGEN)

Jakarta (ANTARA) - Jadon Sancho dan rekrutan baru Jude Bellingham mencetak dua dari lima gol Borussia Dortmund ke gawang MSV Duisburg dalam pertandingan DFB Pokal atau Piala Jerman yang berkesudahan 5-0 untuk Dormund, Selasa dini hari WIB.

Jadon Sancho membuka pesta gol Dortmund pada menit ke-14 dari titik penalti dalam penampilan ke-100 bersama klub Bundesliga itu.

Jude Bellingham menggandakan kedudukan pada menit ke-30 dalam laga yang menjadi debutnya bersama Dortmund. Thorgan Hazard membawa Dortmund unggul 3-0 pada menit ke-39.

Baca juga: Chelsea awali musim dengan kemenangan 3-1 atas Brighton

Dortmund mendapatkan tambahan dua gol pada babak kedua yang dikreasi oleh Giovanni Reyna pada menit ke-50 dan Marco Reus pada menit ke-58.

Tiga pertandingan lainnya digelar pada hari yang sama dan berikut ringkasannya seperti dikutip ESPN dari lamannya.

Baca juga: MU harus beli Jadon Sancho musim panas ini

Dynamo Dresden 4, Hamburg 1
Yannick Stark membawa Dresden unggul pada menit ketiga babak pertama yang digandakan oleh Robin Becker pada menit ke-16.

Christoph Dafener membukukan gol ketiga Dresden pada menit ke-53. Amodou Mvom Onana membuat Hamburg memperkecil kedudukan pada menit ke-89, namun Sebastian Mai merestorasi kemenangan dengan selisih tiga gol pada menit 90+5 dari tendangan penalti.

Rot-Weiss Essen 1, Arminia Bielefeld 0
Gol semata wayang dari Simon Engelmann pada menit ke-33 membawa tuan rumah Rot-Weiss Essen atas Arminia Bielefeld.

Wurzburger Kickers 2, Hannover 3
Tim tamu Hanover unggul tiga gol sampai 90 menit pertama laga ini lewat gol Hendrik Weydandt pada menit 23, Dominik Kaiser pada menit ke-59 dan Timo Hubers pada menit ke-78. Wurzburger menciptakan dua gol pada menit-menit terakhir lewat Arne Feick pada menit ke-90 dan Robert Herrmann pada menit 90+5 dari tendangan penalti.

Baca juga: Manchester United gencar upayakan untuk rekrut Reguilon dari Madrid