Jumlah pasien positif COVID-19 di Lampung bertambah 49 orang

id COVID-19,covid lampung

Jumlah pasien positif COVID-19 di Lampung bertambah 49 orang

Petugas yang berada di Posko Satgas Penanganan COVID-19 Lampung sedang mencatat jumlah penambahan kasus pasien yang terkonfirmasi positif Virus Corona. Minggu (13/9/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

...49 pasien positif COVID-19 tersebut merupakan warga dari delapan kabupaten/kota
Bandarlampung (ANTARA) - Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah 49 orang, sehingga secara total kasus orang yang terpapar oleh Virus Corona hingga saat ini mencapai 604 orang.

Berdasarkan data yang dipublikasikan di Posko Satuan Tugas Penangan COVID-19 Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Minggu, sebanyak 49 pasien positif COVID-19 tersebut merupakan warga dari delapan kabupaten/kota, yakni Kota Bandarlampung dengan 21 pasien.
Baca juga: Kemarin kasus COVID-19 di Lampung capai 44


Kemudian, dari Kabupaten Lampung Selatan tujuh orang positif, Kabupaten Lampung Timur dua orang, Kabupaten Lampung Barat tujuh orang, dan Lampung Tengah tujuh orang.

Lalu, masing-masing satu orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 dari Kabupaten Lampung Utara, Kota Metro, Kabupaten Tulangbawang, Pringsewu, dan Pesawaran.

Selain itu, Dinas Kesehatan Lampung juga mencatat pada hari ini ada 13 pasien yang telah selesai menjalani isolasi, sehingga total pasien sembuh hingga kini berjumlah 384 orang.

Sedangkan kasus kematian di Provinsi Lampung hingga kini berjumlah 23 orang atau ada penambahan satu orang yang meninggal dunia akibat COVID-19.

Sementara untuk kasus suspek COVID-19 di Provinsi Lampung saat ini berjumlah 31 orang, dengan rincian 25 kasus lama dan 6 kasus baru.
Baca juga: Kasus COVID-19 Lampung kembali bertambah 44 kasus