Lagi, Persipura kehilangan pemain asingnya

id Arthur Cunha,Sylvano Comvalius,Persipura jayapura,Liga indonesia

Lagi, Persipura kehilangan pemain asingnya

Dokumentasi - Arthur da Cunha (kanan) dan Comvalius (dua kanan) ketika sedang berlatih di Stadion Klabat Manado, Sulut, Sabtu (29/02/20202). (ANTARA /HO-Persipura Jayapura)

Jakarta (ANTARA) - Persipura Jayapura kembali harus kehilangan pemain asingnya dengan pamitnya pemain asal Brazil, Arthur Cunha, dari skuad Mutiara Hitam untuk lanjutan Liga 1 Indonesia,  menyusul Sylvano Comvalius yang telah hengkang sebelumnya.

Kepergian Arthur Cunha dari Persipura diketahui melalui unggahan Instagram resmi mereka pada Rabu malam. Tak jelas alasan mantan pemain Arema itu pamit, ia hanya menyampaikan bahwa tak akan membela Persipura.

"Teman-teman, saya membuat perjanjian dengan presiden dan seluruh staf dan saya akan meninggalkan Persipura. Dan maksud saya adalah luar biasa bekerja dan menjadi bagian dari keluarga Persipura dengan pemain berkualitas tinggi dan profesional terutama manusia yang fantastis," tulis pernyataan Arthur.

"Saya akan selalu mendukung Anda dan saya berharap kita akan segera bertemu teman-teman saya. Pelukan erat untuk semua orang. Tuhan memberkati kalian semua," tambahnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Obrigado @arthurcunha90 . . Terima kasih atas waktu yang singkat ini, selamat dan sukses di tempat yang baru.. . . ????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persipura Papua 1963 (@persipurapapua1963) pada



Awalnya kehadiran Arthur memang ditunggu-tunggu pelatih Jacksen F. Tiago dalam mempersiapkan diri menyongsong lanjutan Liga 1 Indonesia pada 1 Oktober. Namun setelah ditunggu selama dua minggu untuk ikut dalam pemusatan latihan, ia tak kunjung hadir.

Dengan pamitnya Arthur, praktis Persipura kini kehilangan dua pemain asing andalannya. Meski begitu, Jacksen mengatakan pihaknya telah menyiapkan skema permainan dengan pemain yang ada.

"Selama dua pekan ini, ia belum bergabung. Karenanya, saya anggap itu tidak ada. Saya fokus pada pemain yang ada saat ini," kata dia.