Baru selesaikan laga di Eropa Inter Milan dan Atalanta tunda start musim baru Serie A

id inter milan,atalanta,serie a,sepakbola

Baru selesaikan laga di Eropa Inter Milan dan Atalanta tunda start musim baru Serie A

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez berebut bola dengan pemain Sevilla Bono dan Diego Carlos pada pertandingan Final Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari. Sevilla mennjadi juara Liga Europa setelah menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/ Martin Meissner/Pool via REUTER/pras.

Jakarta (ANTARA) - Baru saja menyelesaikan laga di Eropa pada Agustus lalu, Inter Milan dan Atalanta akan menunda start musim baru Serie A, demikian disampaikan Liga Italia tersebut.



Dilansir AFP, Selasa, musim baru Serie A akan dimulai pada akhir pekan 19-20 September 2020. Namun Inter Milan dan Atalanta dikabarkan baru akan memulai start-nya satu minggu kemudian.



Musim 2019-2020 yang sempat terhambat akibat pandemi COVID-19 belum berakhir hingga 12 Agustus bagi Atalanta, terlebih setelah kalah dari Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions.



Atalanta pun kemudian mengumumkan bahwa tiga pemainnya positif terinfeksi virus corona saat menjalani tes sebelum memulai sesi latihan pada Senin (31/8).



Sementara itu, Inter Milan yang masih bertanding hingga 21 Agustus lalu saat dikalahkan oleh Sevilla di final Liga Europa, baru hendak melanjutkan sesi latihan pekan depan.



Jadwal lengkap Serie A musim 2020-2021 rencananya akan dirilis pada Rabu (2/9).

Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar