Penyanyi Rayssa Dynta kembali hadir dengan lagu baru "Cards"

id Rayssa Dynta,Indie

Penyanyi Rayssa Dynta kembali hadir dengan lagu baru "Cards"

Artwork lagu "Cards" Rayssa Dynta. (ANTARA/HO)

Rayssa Dynta akan secara bertahap merilis ketiga lagu dalam mini album
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rayssa Dynta kembali hadir dengan mini album bertajuk "Allegory: Act I" yang bermaterikan tiga lagu.

Dalam keterangan resminya, Minggu, Rayssa Dynta akan secara bertahap merilis ketiga lagu dalam mini album itu yang dimulai dari lagu berjudul "Cards".

Lagu "Cards" sendiri diproduseri oleh Aryo Adhianto. Lagu ini mengeksplorasi serta menjelajahi banyak bunyi-bunyian dan efek suara yang belum pernah terdengar dari Rayssa Dynta sebelumnya.

Diimbangi dengan gaya lirik dan melodinya yang menyenangkan, lagu bertema cinta ini juga menonjolkan kemampuan vokal dari Rayssa Dynta.
Baca juga: Kisah penyanyi muda Indonesia Stephanie Poetri hidup dan bermusik di Amerika Serikat


Video musik "Cards" juga telah dirilis yang penggarapannya disutradarai oleh Rein Maychaelson dan diproduksi oleh Christabel Fortuntas.

Video musik ini menampilkan visual Rayssa Dynta tengah bermain board game dengan beberapa versi dari dirinya sendiri. Rayssa mengatakan penonton dapat memiliki intepretasi masing-masing mengenai makna visual dari video musiknya.

Mini album "Allegory: Act I" adalah jembatan bagi perilisan album penuh Rayssa Dynta yang akan datang. Tiga lagu dalam mini mengambil tema cinta dengan sedikit metafora dan permainan visual yang juga akan ditemukan dalam album mendatang.

Mini album "Allegory: Act: I" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musik "Cards" dapat disaksikan melalui YouTube.
Baca juga: Pasangan penyanyi Indonesia-Italia ciptakan lagu solidaritas korban COVID-19
Baca juga: Anggun kembali masuk Billboard lewat "The Good Is Back"