Dukung Jasa Raharja Lampung di JR Movie Awards 2020

id Jr, jasa raharja, award jr

Dukung Jasa Raharja Lampung di JR Movie Awards 2020

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth (kanan) (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung turut dalam ajang JR Movie Awards 2020 yang diselenggarakan oleh kantor pusat Jasa Raharja.

Kompetisi film pendek yang dilaksanakan
dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 ini mengusung tema "Bangkit Indonesia!!" yang mengangkat semua sisi yang berkaitan dengan Jasa Raharja sebagai upaya untuk berbakti kepada Indonesia, khususnya di Era New Normal.

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan mengatakan dalam ajang JR Movie Award 2020, Jasa Raharja Lampung turut serta dengan menampilkan film berjudul Bapak.

Dalam penilaian JR Movie award 2020 ada beberapa kategori salah satunya kategori film favorit dengan penilaian berdasarkan hasil poling jumlah penonton yang memberikan like di film tersebut dengan masa polling mulai dari tanggal 12-17 Agustus 2020. 

"Mudah-mudahan film pendek yang dibuat Jasa Raharja Lampung mendapat respon positif. Begitu juga dengan jumlah penonton yang memberikan like nya karena itulah salah satu penilaiannya, " kata Margareth yang juga turut bermain dalam film pendek ini. 

Margareth juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap film pendek karya insan Jasa Raharja Lampung.

"Kami telah memberikan yang terbaik apapun hasilnya kami syukuri," kata dia.