Jumlah pasien yang telah selesai isolasi COVID-19 di Lampung jadi 230

id COVID-19,wuhan,kasus COVID-19 di Lampung

Jumlah pasien yang telah selesai isolasi COVID-19 di Lampung jadi 230

Data terkini COVID-19, di Lampung (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat jumlah pasien COVID-19 yang telah selesai isolasi ataupun sembuh hingga kini berjumlah 230 orang.

Menurut Data Dinas Kesehatan, Rabu, terdapat penambahan dua pasien yang telah selesai isolasi dimana, sebelumnya jumlah pasien sembuh di wilayah Lampung berjumlah 228 orang.

Kemudian, pada data yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan tersebut mencatat  dua kasus baru konfirmasi positif COVID-19 sehingga total jumlah orang yang terinfeksi virus corona di Lampung sebanyak 320.

Dengan rincian konfirmasi kasus baru dua orang dan kasus lama sebanyak 318.

Sementra itu, kasus kematian di Lampung hingga saat ini berjumlah 13 orang, dengan rincian Kota Bandarlampung delapan kasus, Kabupaten Lampung Selatan satu kasus, Kabupaten Lampung Tengah satu kasus, Kabupaten Tanggamus satu kasus, Kabupaten Lampung Barat satu Kasus, dan Kabupaten Lampung Utara satu Kasus.

Sedangkan, data tersebut menunjukkan bahwa kasus suspek di provinsi itu hingga kini berjumlah 1962 dimana kasus lama berjumlah 1945 dan kasus baru 17 orang.