Ketua KONI Lampung lantik pengurus KONI Pringsewu

id lampung, pringsewu

Ketua KONI Lampung lantik pengurus KONI Pringsewu

Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman melantik pengurus KONI kabupaten Pringsewu (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Umum KONI Lampung, Yusuf S Barusman, melantik pengurus KONI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020 - 2024.
 
Dalam sambutannya, Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus KONI Kabupaten Pringsewu yang sudah dilantik.

Ia juga mengatakan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 Papua yang akhirnya diundur ke tahun 2021, ini berarti persiapan mental dan waktu berlatih para atlet juga banyak, sehingga diharapkan adanya peningkatan prestasi.

Yusuf mengatakan dilakukan seleksi atlet untuk 23 cabang olahraga yang akan diikuti, maka ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti manajemen dan metode pencapaian prestasi serta pelatihan para atlet. Meskipun saat ini masih dalam suasana keprihatinan akibat pandemi COVID-19, semoga pelaksanaan kegiatan olahraga di Kabupaten Pringsewu tetap berjalan baik, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Pada kesempatan yang sama Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan  selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020 – 2024. Dengan pelantikan kepengurusan ini, diharapkan agar KONI Pringsewu dapat membawa Kabupaten Pringsewu menjadi Juara Pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung.
 
Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Pringsewu terpilih Dwi Pribadi, mengatakan terima kasih atas apresiasinya kepada KONI Kabupaten Pringsewu.

Ia mengharapkan selain prestasi, KONI juga harus bisa mengangkat edukasi, ekonomi, dan rekreasi.

Dwi berjanji akan lebih banyak mengelola olahraga bukan hanya dari sisi prestasi, namun juga ekonomi dan rekreasi.

“KONI Kabupaten Pringsewu berusaha agar Kabupaten Pringsewu dapat menjadi tuan rumah Porprov Lampung,” katanya

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar