Yusuf Barusman lantik pengurus KONI Pringsewu

id pelantikan pengurus koni, koni pringsewu, koni lampung, yusuf barusman

Yusuf Barusman lantik pengurus KONI Pringsewu

Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman melantik pengurus KONI kabupaten Pringsewu (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - QKetua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano Barusman (YSB), melantik kepengurusan KONI Kabupaten Pringsewu masa bhakti 2020-2024.

"Tahun 2022 kita akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Tentunya Pringsewu harus sudah bersiap sejak saat ini, agar prestasi di Porprov sebelumnya bisa dipertahankan. Bahkan harus lebih baik dari amsebelumnya," kata YSB, di Pringsewu, Senin.

Ia menyebutkan,  pengurus baru KONI Pringsewu, bisa menjalankan fungsi dan tugas masing-masing sehingga roda organisasi berjalan dengan baik dan benar. Bekerja sama dan saling mendukung kunci untuk memajukan dan meraih prestasi olahraga di tingkat daerah bahkan nasional.


Pelantikan yang berlangsung sederhana itu, juga dihadiri Bupati Sujadi, Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemerintahan Pringsewu, serta pengurus cabang olahraga, pembina dan insan olahraga setempat.

Pada pelantikan tersebut, YSB di dampingi oleh Wakil Ketua I Prof Sunarto, Wakil Sekretaris I Berry Salatar, Kabid Organisasi Tupan Indra Karsa, Bidang Organisasi Jolly Sanggam, Ulul Azmisoltiansyah, Alfi Darwin, Rudi Antoni dan Feri Frisal Farinusa.

Pengurus harian KONI Kabupaten Pringsewu. Ketua Dwi Pribadi, Wakil Ketua I A Andoyo, Wakil Ketua II H Samsul Gustaf, Wakil Ketua III Kapten Tuparno, Sekretaris H Sutikno, Wakil Sek Choirul Amri, Bendahara Ani Suprapti, Wakil Bendahara Legino.