Juventus pastikan Ronaldo tak pindah ke klub lain

id Liga Italia, Juventus,Cristiano Ronaldo,liga champions

Juventus pastikan Ronaldo tak pindah ke klub lain

Cristiano Ronaldo saat Juventus menghadapi Olympique Lyonnais dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, 7 Agustus 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Bos Juventus Andrea Agnelli menyatakan Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain, sekalipun mereka tersingkir dari Liga Champions sehari lalu.

Ronaldo mencetak kedua gol saat timnya menang 2-1 atas Lyon, tetapi Juve tersingkir karena kalah gol tandang dan untuk pertama kalinya sejak 2010 Juventus keluar dari kompetisi itu di babak ke-16 besar.

Sejumlah laporan kemudian muncul bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini, tetapi Agnelli menegaskan bahwa pemain Portugal itu akan tetap bersama Juventus.

"Saya yakin sekali dia akan bertahan. Saya kira laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu yang disiarkan sebelum kami bermain melawan satu tim Prancis," kata Agnelli seperti dikutip ESPN dalam lamannya.

Ia menimpali, "Itu trik lama media. Tidak, saya bisa menjamin Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus."

Juventus pada Sabtu mengumumkan bahwa manajer Maurizio Sarri telah dipecat sekalipun sukses mengantarkan Juventus merengkuh gelar juara Serie A yang kesembilan kali secara berturut-turut.

Sarri menghadapi tekanan sepanjang musim setelah gagal menepis kritik selama musim pertamanya melatih Juventus.

Musim ini Juve finis hanya berselisih satu poin dari peringkat kedua Inter Milan.