Jasa Raharja Lampung kunjungi Dishub satukan program kerja

id Jasa raharja, jasa raharja lampung, jr

Jasa Raharja Lampung kunjungi Dishub satukan program kerja

Jasa Raharja Lampung kunjungi Kantor Dinas Perhubungan Lampung dalam rangka untuk menyatukan program kerja. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung mengunjungi Kantor Dinas Perhubungan Lampung dalam rangka untuk menyatukan program kerja.

"Hari ini kami bersilaturahmi ke Dishub Lampung dimana dalam pertemuan ini kami membahas banyak hal khususnya menyatukan program kerja, " kata Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung,  Jumat.

Dia melanjutkan dengan penyatuan program kerja ini akan membuat langkah kedua instansi lebih selaras dalam upaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Misalnya, upaya-upaya apa saja yang akan di lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dan lainya. 

"Selain menyatukan program kerja, dalam pertemuan silaturahmi ini juga kedua instansi telah menyatakan saling suport," kata dia.

Kunjungan silaturahmi dimotori oleh Jasa Raharja Lampung dengan tim yang beranggotakan kabag dan staff dan diterima langsung oleh Kadishub Provinsi Lampung.