Ditabrak truk, pemilik rumah alami kerugian Rp80 juta

id kecelakaan truk,jakarta

Ditabrak truk, pemilik rumah alami kerugian Rp80 juta

Kendaraan truk tronton yang menabrak pekarangan rumah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (4/8/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Pemilik rumah di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Suwarto (48) mengaku mengalami kerugian materi sekitar Rp80juta karena ditabrak truk tronton, Senin sore (3/8).

"Ya sekitar itu (Rp80 juta). Mobil yang parkir di depan satu, motor dua, tembok hancur semua, binatang peliharaan saya mati, iguana empat ekor dan kura-kura," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Selasa.

Ia mengaku, sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman rumah, juga dalam kondisi ringsek karena terhantam oleh truk itu.

Selain itu, burung-burung peliharaannya terlepas dari sangkar dan kabur usai ditabrak truk itu.



Ia juga menyampaikan, hampir sehari setelah kejadian tersebut, truk tronton tersebut masih bertengger karena menunggu kesepakatan ganti rugi dari pihak yang menabrak.

Akhirnya, kata dia, polisi mengevakuasi truk tronton tersebut pada Selasa siang.

Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat menangani kecelakaan sebuah truk tronton yang menabrak sebuah rumah di Jalan Pahlawan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/8) sore.

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan insiden kecelakaan di lokasi tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa.

"Namun mengakibatkan kerusakan satu rumah serta kendaraan yang terlibat kecelakaan," ujar Purwanta.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar