Ozil dituding egois karena tak ikut perayaan juara Piala FA

id Mesut Ozil,Arsenal,Liga Inggris,Liga Premier

Ozil dituding  egois karena tak ikut perayaan juara Piala FA

Gelandang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil.(REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Mesut Ozil mengunggah gambar Aubameyang mengangkat trofi di akun Instagram-nya dengan menyisipkan tulisan "pekerjaan bagus kawan-kawanku" tak lama setelah peluit panjang ditiup.

Namun, ucapan selamat itu dianggap tidak cukup bagi mantan penyerang Arsenal, Groves yang marah karena Ozil kurang menunjukkan rasa hormat kepada rekan setimnya.

Ia  dituding  "tidak lagi peduli" tentang Arsenal dan menunjukkan keegoisannya dengan pergi ke Turki alih-alih bergabung dengan skuat The Gunners untuk merayakan juara Piala FA, menurut legenda klub London Utara tersebut Perry Groves.

Arsenal mengangkat trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya dalam sejarah mereka setelah menang 2-1 atas Chelsea di Wembley pada Sabtu, dengan dua gol dilesakkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Para pemain, manajemen dan staf melanjutkan perayaan mereka setelah peluit panjang ditiup, tetapi Ozil tidak terlihat dalam perayaan tersebut.

Mantan gelandang timnas Jerman tersebut bahkan tidak berada di Inggris setelah diberi izin untuk melakukan perjalanan ke Turki setelah ia diberi tahu bahwa ia tidak akan masuk dalam daftar skuat pertandingan pelatih Mikel Arteta.

"Ia tidak peduli tentang Arsenal, ia hanya peduli tentang dirinya sendiri," katanya kepada TalkSPORT yang dikutip Goal pada Senin.

“Saya tidak ingin rekan tim berpikir bahwa saya egois. Jadi itu hanya berarti bahwa ia tahu ia sudah selesai dengan Arsenal.“

"Bila Anda tidak benar-benar peduli, jangan berpura-pura peduli."

Ozil belum sekalipun bermain dalam pertandingan kompetitif sejak kompetisi di Inggris bergulir kembali pada Juni, yang mengindikasikan bahwa ia tidak memiliki masa depan di bawah Mikel Arteta.

Namun, dengan tingginya gaji yang diterima gelandang berusia 31 tahun tersebut mencapai 350.000 poundsterling (sekitar Rp6,73 miliar) per pekan, maka Arsenal dilaporkan ingin menjual Ozil daripada terus menggaji pemain yang akan terus duduk dibangku cadangan.

Ozil belakangan dikaitkan dengan klub Turki Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir dan sejumlah klub MLS juga dilaporkan mengawasi situasinya.

Namun, agen Ozil Erkut Sogut mengungkapkan pekan lalu bahwa kliennya akan menghabiskan kontrak di London utara dan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas 2021.