PT BA salurkan hewan kurban di sekitar wilayah operasional perusahaan

id Lampung, pt bukit asam

PT BA salurkan hewan kurban di sekitar wilayah operasional perusahaan

PT Bukit Asam Tbk (PT BA) menyalurkan hewan kurban pada Idul Adha 1441 H di wilayah sekitar perusahaan. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk (PT BA) menyalurkan hewan kurban pada Idul Adha 1441 H di wilayah sekitar perusahaan itu.

PT BA Unit Pelabuhan Tarahan memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 12 ekor kambing.

Ketujuh ekor sapi itu  disalurkan kepada masyarakat Ring I diantaranya Dusun Mataram Kecamatan Katibung, pegawai alih daya, Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang, serta Pemprov Lampung.

Sementara 12 ekor kambing akan disalurkan ke Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang, Koramil Panjang, Polsek Panjang, Kantor Kecamatan Panjang dan beberapa panti asuhan dan pondok pesantren.

Hewan kurban tersebut telah disalurkan oleh GM Unit Pelabuhan Tarahan Julismi kepada masyarakat penerima hewan kurban dan perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung
PT Bukit Asam Tbk (PT BA) menyerahkan hewan kurban Pemerintah Provinsi Lampung pada Idul Adha 1441 H. (Foto : Antaralampung/Istimewa)



Semua hewan kurban telah diserahkan kepada masyarakat melalui panitia kurban. Pada saat penyerahan didampingi oleh Ketut Sukra Yadnya sebagai Manager SDM Umum dan Keuangan.

"Ini merupakan wujud ungkapan syukur dan kepedulian PTBA kepada masyarakat sekitar perusahaan walaupun dalam masa pandemi  COVID-19 dan kondisi bisnis yang sedang lesu, PTBA masih dapat berbagi kebahagiaan serta upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama peternak sapi di wilayah Lampung" kata GM Unit Pelabuhan Tarahan Julismi,.

Dengan adanya penyaluran hewan kurban dari PTBA untuk masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan, diharapkan mereka dapat merasakan manfaat secara langsung keberadaan PT BA.

 Tak hnya itu, melalui penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mencapai kemandirian ekonomi serta membangun sinergi bersama masyarakat.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar