Dandim 0426/Tulang Bawang terima penghargaan dari BKKBN Lampung

id Dandim tulang bawang, penghargaan, bkkbn lampung

Dandim 0426/Tulang Bawang terima penghargaan dari BKKBN Lampung

Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir menerima piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir menerima piagam penghargaan dari Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung.


"Penghargaan yang kami terima berdasarkan perayaan Hari Keluarga Nasional ke-27 terkait kegiatan 'Pelayanan KB Sejuta Akseptor'," kata Kohir, di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan program pelayanan KB yang dilakukan olehnya tidak lepas upaya bersama BKKBN yang selama ini sudah berjalan secara baik.

"Kami mempunyai program dari atas itu perencana kesehatan TNI kami laksanakan melalui tahap rencana yang baik," kata dia.

Kohir menambahkan hal ni merupakan momentum baginya, ke depan untuk berupaya agar target bisa tercapai.

Dirinya mengharapkan mulai dari tingkat kecamatan sampai desa masing-masing bisa berkoordinasi dengan baik bersama dengan BKKBN untuk melakukan kegiatan lainnya.

"Sekali lagi saya sangat terimakasih atas pemberian penghargaan ini," kata dia lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Kasiter Korem 043/Gatam, Ketua Pengurus Daerah IBI Lampung, dan para pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung.