Telkom salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19

id General Manager(GM) PTTelkomWitelLampungMuhammad Yusuf ,Telkom Lampung

Telkom salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19

General Manager (GM) PT Telkom Witel Lampung Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan tali asih kepada komunitas ojek online, tukang becak, pedagang asongan, pedagang kecil, petugas binroh dan UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - General Manager (GM) PT Telkom Witel Lampung Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan tali asih kepada komunitas ojek online, tukang becak, pedagang asongan, pedagang kecil, petugas binroh dan UMKM yang terdampak pandemi COVID-19.

"Bantuan ini diserahkan kepada masing-masing penerima. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka," katanya di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah sembako seperti beras 10 kilogram, minyak goreng, gula pasir dan susu kaleng 2 buah.

Selain itu, bantuan ini diberikan kepada 100 orang yang tergabung di komunitas ojek online, tukang becak, pedagang asongan, pedagang kecil, petugas binroh dan UMKM yang terdampak COVID-19.

"Bantuan ini berasal dari dana CSR yang ada di PT. Telekomunikasi Indonesia, yang peruntukannya untuk membantu warga yang membutuhkan," katanya