Brooklyn Beckham resmi tunangan dengan aktris Amerika Nicola Peltz

id Brooklyn Beckham, Nicola peltz, David Beckham, Victoria Beckham

Brooklyn Beckham resmi tunangan dengan aktris Amerika Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram/brooklynbeckham)

Jakarta (ANTARA) - Brooklyn Beckham, putra dari bintang sepak bola David Beckham dan perancang busana Victoria Beckham, resmi terikat pertunangan dengab aktris Amerika Nicola Peltz, dilaporkan Bloomberg, Minggu.

Brooklyn dan Peltz sama-sama mengunggah berita bahagia itu di akun Instagram mereka pada Sabtu (11/7) waktu setempat.

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata 'iya'," Brooklyn, 21, menulis di bawah unggahan terbarunya.

"Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari," ujarnya melanjutkan.

Mereka mengunggah foto yang sama, dimana keduanya berdiri di ladang dan berpelukan - Brooklyn mengenakan jas biru dan Peltz mengenakan gaun kuning yang cantik.

Peltz, 25, mengatakan dalam unggahannya, “Kamu telah menjadikan saya gadis paling beruntung di dunia. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya di sisimu."

Sementara itu, seorang sumber kepada The Mirror mengatakan, "Brooklyn telah memberi tahu teman-temannya di LA bahwa dia dan Nicola bertunangan. Sudah menjadi rahasia umum di antara kelompok teman-teman mereka. Mereka jatuh cinta."

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu menambahkan bahwa David an Victoria Beckham telah banyak memberi hubungan untuk hubungan mereka.

"Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga dan setelah beberapa hubungan berbatu sebelumnya, mereka berpikir Brooklyn telah menemukan seseorang yang tepat," kata dia.

Victoria Beckham, mantan anggota band pop Spice Girls, mengirim ucapan selamatnya melalui Instagram, mengatakan “Kami tidak bisa lebih bahagia lagi,” mengetahui pasangan muda itu akan menikah.

Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham. Sementara Peltz dikenal melalui film-film seperti "The Last Airbender" dan "Transformers: Age of Extinction."

Brooklyn dan Peltz telah berpacaran selama sekitar sepuluh bulan. Brooklyn sebelumnya pernah berkencan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Sedangkan Peltz sebelumnya pernah berpacaran dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.