Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berkomitmen kembali gairahkan sektor pariwisata

id wisata,kabupaten gorontalo,nelson pomalingo,gorontalo,pariwisata,wisata gorontalo

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berkomitmen kembali gairahkan sektor pariwisata

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengendarai motor bersama sejumlah komunitas dalam program Jelajah Wisata di Kabupaten Gorontalo, Gorontalo. ANTARA/HO

Ini kita lakukan setiap minggu untuk menggairahkan wisata kita di Gorontalo
Gorontalo (ANTARA) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berkomitmen untuk kembali menggairahkan sektor pariwisata setelah ditutup saat awal pandemi COVID-19.

Program yang dilakukan olehnya yaitu Jelalah Wisata yang menjadi agenda setiap akhir pekan dengan mengunjungi obyek wisata dengan mengendarai motor bersama sejumlah komunitas.

"Ini kita lakukan setiap minggu untuk menggairahkan wisata kita di Gorontalo, karena setelah wabah COVID-19 terjadi, tentunya wisata kita ambruk maka kita gairahkan kembali," ujarnya, Senin.

Melalui kegiatan tersebut, Nelson Pomalingo berharap minat masyarakat untuk berwisata di Kabupaten Gorontalo kembali meningkat, dimana sebelumnya ia telah berkunjung ke Puncak Dulamayo, Pantai Biluhu hingga Bilato.

"Mudah- mudahan sambil mencintai alam, mencintai daerah, juga mempromosikan daerah kita untuk destinasi wisata," ungkapnya.
Baca juga: Kabupaten Gorontalo kembali hidupkan sektor pariwisata


Bupati pun mengajak kepada seluruh masyarakat baik yang di Gorontalo maupun di luar Gorontalo, untuk berwisata, untuk menambah imun dalam rangka melawan corona.