UNIQLO-Ayudia C rilis gaya busana hijab

id uniqlo,ayudia c,fashion,hijab,busana muslim

UNIQLO-Ayudia C rilis  gaya busana hijab

Ayudia C dan para model menampilkan koleksi inspirasi gaya "UNIQLO Modest Wear Manual; Styled by Ayudia C.", melalui siaran virtual, Kamis (18/6/2020) malam. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen UNIQLO Indonesia menggandeng selebriti hijab Ayudia C sebagai Styling Director untuk meluncurkan "UNIQLO Modest Wear Manual; Styled by Ayudia C." yang memuat 50 inspirasi gaya berpakaian modest yang elegan dan minimalis.

Menurut Ayudia, "UNIQLO Modest Wear Manual" yang diluncurkan secara virtual pada Kamis (18/6) malam itu hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

"Begitu banyak warna dan rasa yang bisa menjadi inspirasi dalam memilih pakaian. Bagi saya pakaian adalah pelindung yang memberikan rasa percaya diri, menggambarkan suasana hati dan memberikan kekuatan kepada setiap perempuan yang memakainya," kata Ayudia.



"Dengan kolaborasi bersama UNIQLO Indonesia ini, kami ingin menginspirasi setiap perempuan untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri agar dapat terus berkarya dan bermimpi," ujarnya menambahkan.

Ayudia mengungkapkan bahwa dirinya telah bertindak sebagai styling director bersama UNIQLO sejak awal tahun ini.

Terdapat setidaknya 400 jenis pakaian; mulai dari atasan, bawahan, hingga outer yang ia padu-padankan menjadi 50 inspirasi gaya.

UNIQLO memberikan ragam tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Panduan inspirasi gaya berhijab ini juga merupakan bentuk komitmen UNIQLO sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

Buku "UNIQLO Modest Wear Manual; Styled by Ayudia C." ini bisa didapatkan secara digital melalui situs resmi UNIQLO Indonesia, maupun secara cetak di seluruh outlet UNIQLO Indonesia.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar