Tekuk Rinov/Pitha, Adnan/Mychelle peringkat ketiga turnamen internal PBSI

id adnan maulana,mychelle chrystine bandaso,turnamen pbsi,bulutangkis,badminton

Tekuk Rinov/Pitha, Adnan/Mychelle peringkat ketiga turnamen internal PBSI

Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso menjadi juara ketiga turnamen internal PBSI setelah mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor 21-15, 14-21, 22-20 di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso finis peringkat ketiga turnamen internal PBSI yang diselenggarakan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam pertandingan perebutan juara ketiga Jumat sore, Adnan/Mychelle menumbangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan 21-15, 14-21, 22-20.

Kekuatan kedua pasangan nampak imbang. Baik Adnan/Mychelle maupun Rinov/Pitha sama-sama memberikan perlawanan dan kejar-mengejar poin sepanjang pertandingan.



Akan tetapi, rasa percaya diri dan keyakinan yang kuat menjadi kunci pasangan Adnan/Mychelle untuk memenangkan laga ini.

“Yang pasti, di pertandingan tadi kami bermain dengan penuh keyakinan. Kami yakin kalau kami bisa menang, apalagi ketika sampai di poin-poin akhir. Meski kedudukan sempat imbang 20-20, tapi kami yakin, kami bisa,” kata Adnan mengomentari pertandingannya.

Meski demikian, Mychelle mengaku sempat kesulitan karena tidak mendapat bola-bola di depan net. Menurut dia, Rinov/Pitha sudah bisa membaca pola permainannya sehingga tahu ke mana bola harus diarahkan.



“Sebetulnya tadi saya sempat bingung juga karena saya sama sekali tidak mendapat bola depan. Sepertinya mereka sudah melihat celahnya dan memanfaatkan celah itu. Lagipula wajar, karena kami sering latihan bareng di Pelatnas ini,” kata Mychelle.

Adnan/Mychelle mengaku puas dengan capaian mereka menjadi juara ketiga, namun mereka tetap bertekad memperbaiki penampilannya sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kami puas dengan hasil ini. Tapi kami masih harus banyak belajar, terutama soal fokus. Selain itu, kami juga mainnya harus lebih hati-hati, jangan buang-buang poin. Permainan kami harus lebih stabil ke depannya,” tambah Mychelle.


 

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar