Polda Lampung terima hibah tiga gedung

id Polda Lampung, pemkot bandarlampung, hibah tanah,polda lampung

Polda Lampung terima hibah tiga gedung

Polda Lampung terima hibah tiga gedung dari Pemkot Bandarlampung. (Antaralampung.com/HO)

Surat hibah diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto
Bandarlampung (ANTARA) - Kepolisian Daerah Lampung menerima hibah tiga Gedung Madya, Gedung Muda, dan Gedung Pratama dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

"Surat hibah diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di Bandarlampung, Jumat.

Dia menjelaskan serah terima tiga gedung tersebut diawali dengan penandatanganan dokumen berita acara serah terima bangunan dari Wali Kota Bandarlampung kepada Kapolda Lampung. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dari ketiga gedung tersebut.

"Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bandarlampung yang telah membangunkan tiga gedung serta universitas Itera yang telah bersedia menghibahkan tanahnya demi pembangunan polda," kata dia.
Baca juga: Polda Lampung bagikan 20.650 paket sembako pada Hari Bhayangkara


Pandra menambahkan dengan diserahkannya bangunan gedung tersebut, sehingga semakin besar harapan rakyat kepada instansi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena pembangunan Polda Lampung berdasarkan uang rakyat.

"Karena itu mari kita merawat dan menjaganya secara bersama-sama. Saya berharap kemitraan yang terjalin antara Polda Lampung, Pemprov Lampung, Pemkot Bandarlampung, tokoh masyarakat, agama, adat, serta elemen lainnya dapat ditingkatkan lagi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lampung," kata dia lagi.
Baca juga: Polda Lampung terima bantuan dua wastafel dari PMA