Golkar Bandarlampung terus kenalkan calon wali kota Rycko Menoza

id dpd golkar bandarlampung, rycko menoza, bacalon wali kota

Golkar Bandarlampung terus kenalkan calon wali kota Rycko Menoza

DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung terus kenalkan bacalon wali kota Rycko Menoza (ANTARA/HO)

Gerakan tim Golkar menyapa dan memperkenalkan Rycko Menoza tidak berhenti
Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandarlampung terus memperkenalkan bakal calon wali kota setempat Rycko Menoza SZP.

Dalam dua hari ini, Rabu dan Kamis, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua Harian Sabnu Ali, Sekretaris Ali Wardana, dan anggota Fraksi Golkar Heti Friskatati berkeliling ke rumah warga di Kecamatan Labuhanratu dan Kedaton.

Di Kecamatan Kedaton, Yuhadi dan tim Golkar, menyapa masyarakat di enam kelurahan, yaitu Kelurahan Penengahan, Sukamenanti Baru, Sukamenanti, Penengahan Raya, Surabaya dan Kelurahan Kedaton.
Baca juga: Vespa Mania akan berjuang wujudkan 'Bandar Lampung Baru'


Ketua PK Golkar Kedaton Apridayanti bersama ketua pimpinan kelurahan membantu tim DPD Golkar menyapa masyarakat dengan memberikan bingkisan perkenalan untuk bakal calon wali kota Rycko Menoza.

Yuhadi dan tim Golkar tidak berhenti keliling menyapa masyarakat keluar masuk gang. Di Gang Fiolet Kelurahan Penengahan, Yuhadi tidak hanya menyapa masyarakat tapi juga berdialog. Bahkan mendapati pemulung yang tidak menggunakan masker Yuhadi pun mengenakan masker.

Gerakan tim Golkar menyapa dan memperkenalkan Rycko Menoza tidak berhenti dan terus berjalan hingga kelurahan keenam yaitu Kelurahan Kedaton.

Selain memperkenalkan Rycko kepada masyarakat, Yuhadi menyerap aspirasi warga. Kepada masyarakat, Yuhadi prihatin dengan kondisi jalan dan siring serta sarana permukiman warga yang buruk.

Karena itu, bila pada Pilkada Desember 2020 masyarakat Bandarlampung mempercayai Rycko sebagai Wali Kota Bandarlampung akan memperhatikan pembangunan dan sarana permukiman masyarakat. Proyek-proyek mercusuar sementara ditiadakan dan pembangunan kembali untuk kepentingan masyarakat.
Baca juga: Rycko Menoza jalani uji kepatutan dan kelayakan DPP PKB
Baca juga: KPU Kota Bandarlampung verifikasi dukungan dua calon wali kota independen