Inter pesta enam gol saat jamu Brescia

id Liga Italia,Inter Milan

Inter pesta enam gol saat jamu Brescia

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez mengeksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia melawan Brescia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (1/6/2020). (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan berpesta enam gol tanpa balas saat menjamu Brescia, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Gol Ashley Young (6') membuka keunggulan Nerrazzurri sebelum eksekusi penalti Alexis Sanchez (20') menggandakan keunggulan tuan rumah. Menjelang babak pertama usai, Danilo D'Ambrosio (45') turut menyumbang gol.

Inter tidak mengendurkan permainan pada babak kedua. Gol Roberto Gagliardini (52') membuka pesta gol setelah turun minum, disusul oleh gol-gol dari Christian Eriksen (84') dan Antonio Candreva (88') menjelang laga usai, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tambahan tiga poin mengokohkan Inter di peringkat ketiga dengan koleksi 64 poinnya. Mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat kedua Lazio, dan unggul 13 poin atas tim peringkat keempat Atalanta.

Bagi Brescia, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. La Rondinelle terpuruk dengan koleksi 18 poin, dan terpaut delapan poin dari zona aman.