Jasa Raharja Lampung jamin seluruh penumpang bus yang mengalami kecelakaan

id Jasa raharja lampung, kecelakaan bus, jasa raharja

Jasa Raharja Lampung jamin seluruh penumpang bus yang mengalami kecelakaan

Jasa Raharja Lampung jamin seluruh penumpang Bus Permata Hati yang mengalami kecelakaan jatuh ke jurang. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan mengatakan bahwa seluruh penumpang bus Permata Hati dengan nomor polisi BE 2694 GG yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang, akan dijamin oleh Jasa Raharja.

"Saat mendengar ada kecelakaan, tim bersama kepolisian langsung ke lokasi untuk mengetahui keadaan korban dan mendata nya," katanya di Bandarlampung, Rabu malam.

Dia melanjutkan korban yang berada di lokasi kejadian maupun di rumah sakit akan terjamin dengan Undang-undang No.33 tahun 1964.

Untuk korban meninggal dunia ahli waris korban akan mendapatkan santunan sebesar Rp50 juta dan untuk korban yang mengalami luka-luka akan mendapat jaminan perawatan.

"Tercatat ada sebanyak 18 orang penumpang dari jumlah tersebut 15 orang penumpang mengalami luka-luka, dua orang kru bus juga luka-luka, dan satu orang meninggal dunia di lokasi," kara dia.

Kecelakaan Bus Permata Hati dengan nomor polisi BE 2694 GG terjadi di Jalan Turunan, Objek Wisata Pantai Minag Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kecelakaan terjadi pada hari Rabu sore pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Bus Permata jatuh ke jurang akibat mobil diduga mengalami rem blong di Jalan turunan Objek Wisata, Pantai Minag Rua, Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar