Kasus positif COVID-19 di Kota Sukabumi tinggal tujuh

id Pencegahan COVID-19 ,Penanggulangan COVID-19 ,Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 ,Pasien COVID-19 Sukabumi Sembuh

Kasus positif COVID-19 di Kota Sukabumi tinggal tujuh

Petugas Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sukabumi, Jawa Barat melakukan pemeriksaan PCR di salah satu instansi. (ANTARA/Aditya Rohman)

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Pasien positif COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di dua rumah sakit rujukan di Kota Sukabumi, Jawa Barat saat ini tinggal tujuh orang dengan kondisi terus membaik dan tidak menggunakan alat bantu pernapasan.

"Hari ini atau Sabtu (27/6) pasien COVID-19 yang sembuh bertambah satu orang, sehingga total yang sembuh 57 orang dari data keseluruhan 64 orang, sementara sisanya masih dirawat di ruang isolasi khusus RSUD R. Syamsudin SH dan RS Secapa Polri Kota Sukabumi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sukabumi Wahyu Hendrayana di Sukabumi, Sabtu.

Dia mengatakan tingkat kesembuhan pasien COVID-19 di Kota Sukabumi mencapai 90 persen lebih atau hingga kini belum ada yang meninggal dunia akibat virus tersebut.