Enam film laga untuk mengisi akhir pekan

id serial laga,Kill it,Man to man,viu

Enam film laga untuk mengisi akhir pekan

Poster serial "Kill It" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Aksi menegangkan para polisi, pembunuh bayaran dan pengawal pribadi yang memompa adrenalin akan membuat waktu akhir pekan Anda di rumah tidak membosankan.

Film atau serial laga memang seru untuk disaksikan apalagi jika yang bermain adalah aktor favorit. Berikut ini adalah daftar tontonan laga yang tayang di Viu untuk menikmati waktu santai di rumah.
 
Poster serial "Man to Man" (ANTARA/HO)


"Man To Man"

"Man To Man" cocok untuk Anda yang menyukai aksi laga dengan warna komedi segar. Seorang aktor populer namun egois Yeo Woon Gwang (Park Sun Woong) memiliki bodyguard bernama Kim Sul Woo (Park Hae Jin) alias agen K.

Sul Woo sesungguhnya seorang agen yang sedang melakukan penyamaran untuk membongkar kejahatan besar yang berhubungan dengan sang aktor. Namun misi agen K tidak berjalan mulus, karena Cha Do Ha (Kim Min Jung) manajer dari Woon Gwang, sering membuat rencananya gagal.

Ada banyak kejutan dalam cerita yang akan membuat Anda gemas dengan hubungan agen K, manajer dan aktornya.

"Kill It"

Detektif cantik Do Hyun Jin (diperankan Nana) terus berusaha memburu pembunuh bayaran, Kim So Hyun (Jang Ki Yong). Yang mereka tidak sadari, keduanya ternyata memiliki masa lalu yang berkaitan.

Misteri dan konspirasi di sekitar mereka akan membuat Anda penasaran tentang masa lalu dan kepribadian detektif dan sang pembunuh. Dengan sinematografi yang keren, ketegangan sepanjang serial ini akan memaksa Anda menuntaskan 12 episode secara marathon.

"The Bridge 2"

Serial bertabur bintang Malaysia, Singapura, Filipina ini juga diperkuat para aktor dan aktris Indonesia, seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Whulandary Herman dan Amanda Manoppo. Aksi Bront Palarae dan Chew Kin Wa juga akan Anda temukan dalam serial laga yang diwarnai rangkaian pembunuhan brutal di lintas negara.

Serial ini berkisah tentang Divisi Kejahatan Internasional Singapura (ICD) memerintahkan Serena Teo (Rebecca Lim) untuk mengungkap aksi keji. Ia bekerja sama dengan Letnan Heriyanto Salim (Ario Bayu) yang menemukan saudara lelakinya menjadi salah satu korban. Serial ini telah memasuki episode kedua pada minggu ini di Viu.

"Cold War 2"

Salah satu film terlaris di Hong Kong ini mengisahkan tentang bobroknya lembaga kepolisian karena tidak pernah tersentuh oleh hukum. Cerita berawal dari penangkapan penculik yang dilakukan oleh Sean Lau.

Tak lama kemudian, ia mendapat kabar bahwa istrinya diculik sosok misterius. Agar istrinya bebas, Lau diminta membebaskan penculik yang baru saja ia ringkus.

Apakah ia akan mengorbankan karier dan melanggar hukum? Sukses meraih predikat Film Terbaik dalam Hongkong Film Awards, "Cold War 2" dibintangi Aaron Kwok, Tony Leung, Charlie Young dan Chow Yun-fat.


"Midnight Runners"

Dalam asrama pelatihan kepolisian, Park Ki Joon (diperankan Park Seo Jun) bertemu Kang Hee Yeol (diperankan Kang Ha Neul). Suatu malam, keduanya menjadi saksi penculikan seorang gadis.

Dengan semangat membara, mereka berniat membongkar kejahatan mafia ini menggunakan teknik dan pengetahuan yang mereka peroleh di kampus. Namun birokrasi terus menghalangi rencana keduanya, bahkan mengancam akan mengeluarkan Ki Joon dan Hee Yeol dari program.

"Shahed Ayan"

Omar Shokry adalah perwira tinggi di kepolisian yang terkenal ahli dalam mengungkap kejahatan. Ia menikah dengan seorang reporter ternama. Ketika Omar menemukan mayat yang diklaim orang lain sebagai istrinya, ia mencurigai bahwa jenazah itu bukan wanita yang ia cintai.

Demi mengungkap dalang di balik aksi ini, Omar harus berhadapan dengan para penjahat sadis. Serial 20 episode ini diperankan oleh Mohamed Abo El Naga, Basma dan Hasan El-Raddad.

 

Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar