Penyanyi Andrea Turk berbagi kebahagiaan lewat lagu baru "Orange"

id Andrea Turk,Orange

Penyanyi Andrea Turk berbagi kebahagiaan lewat lagu baru "Orange"

Penyanyi Andrea Putri Turk menjawab pertanyaan saat mengikuti wawancara khusus dengan Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Senin (19/8/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Lagu "Orange" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andrea Turk merilis lagu baru berjudul "Orange" dengan menggandeng Nafets, seorang produser dan instrumentalis asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam siaran persnya, Kamis, lagu bernuansa pop itu diproduksi oleh Andrea Turk di luar negeri dan di sela kegiatan libur musim panas sebelum melanjutkan studi sebagai mahasiswa seni di California Institute of the Arts.

Andrea Turk yang juga merupakan cicit dari W.R Supratman itu mengatakan bahwa lagu "Orange" adalah tentang menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil, dan harus berbagi kebahagiaan itu dengan seseorang yang spesial.

Andrea mengatakan lirik lagu "Orange" ditulis sendiri olehnya dibantu dengan keterampilan multi-instrumental dari Nafets sehingga sebagian besar komposisi dan produksi lagu selesai pada hari pertama sesi studio. Sementara itu, proses mixing dan mastering dilakukan oleh Satrio Pratomo di Jakarta.

Gadis yang kini berusia 19 tahun itu menjelaskan ada kisah unik dibalik pemilihan judul "Orange".

Andrea Turk dan Nafets menamakan "Orange", yang merupakan turunan dari kata "aren’t" yang ditemukan dari salah satu lirik pada lagu tersebut.

Lagu "Orange" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya akan segera dirilis dalam waktu dekat.
Baca juga: Pesan serta harapan Andrea Turk untuk Hari Musik Nasional