Pengadilan masih tunggu koordinasi pihak bank terkait pengadaan mesin ATM

id Pengadilan, mesin atm, pos keamanan, bank

Pengadilan masih tunggu koordinasi pihak bank terkait pengadaan mesin ATM

Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, masih menunggu koordinasi bersama bank terkait pengadaan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, masih menunggu koordinasi dengan bank terkait dalam pengadaan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang diperuntukkan untuk pelayanan di lingkungan pengadilan.

"Terkait mesin ATM sebagaimana yang disampaikan Ketua Pengadilan bahwa beberapa rekan baik pengacara dan rekan terkait membutuhkan ATM berada di lingkungan pengadilan," kata Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Hendri Irawan di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan sampai saat ini belum juga terwujud dan belum ada informasi dari pihak bank terkait langkah dalam memudahkan pelayanan di pengadilan.

Menurutnya, pada dasarnya pihaknya sangat berharap perhatian dari pihak bank terkait mesin ATM tersebut.

"Jika nanti ke depan pihak bank juga belum merespons mungkin nanti akan ada koordinasi. Namun bentuknya bagaimana belum tahu," kata dia.

Terkait pos keamanan yang sedang di bangun di lingkungan pengadilan, lanjut Hendri hal itu dilakukan untuk keamanan baik pada pengadilan maupun pada pengguna jasa pengadilan.

Target pembangunan pos keamanan sendiri akan dilakukan secepatnya dan ditargetkan pada awal bulan Juni pos keamanan sudah bisa digunakan.

"Mudah-mudahan awal Juni sudah selesai. Untuk penambahan personel sementara petugas keamanan yang ada baru dua orang. Kita lihat lagi kebutuhannya ke depannya, jika memungkinkan akan ada penambahan," kata dia lagi.