Eric Garcia tinggalkan rumah sakit setelah benturan keras

id eric garcia,manchester city,ederson,liga inggris

Eric Garcia tinggalkan rumah sakit setelah benturan keras

Bek Manchester City Eric Garcia tampak menggunakan alat bantu pernapasan ketika ditandu keluar oleh tim medis setelah berbenturan dengan rekannya kiper Ederson Moraes di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal yang digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (17/6/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester City, Eric Garcia, dinyatakan sudah meninggalkan rumah sakit setelah ia mengalami benturan mengerikan dengan rekannya kiper Ederson Moraes dalam laga tunda Liga Inggris melawan Arsenal di Etihad, Rabu (17/6) waktu setempat.

Benturan terjadi pada menit ke-82 dan tim medis Man City sempat menghabiskan beberapa menit di lapangan sebelum menandu keluar Garcia yang tampak menggunakan alat bantu pernapasan.

Selepas pertandingan Garcia segera dilarikan ke Rumah Sakit Manchester Royal Infirmary guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pada Kamis malam, laman resmi Man City mengumumkan Garcia sudah diperbolehkan meninggalan rumah sakit dan akan tetap menjalani pemantauan sebelum diperbolehkan kembali berlatih maupun tampil di pertandingan.

"Semua orang di Manchester City mendoakan Eric Garcia agar lekas sembuh," tulis pernyataan laman resmi Man City.

Sementara itu Ederson pada Kamis sempat mengunggah foto di media sosial pribadinya disertai ucapan penyemangat untuk Garcia.
Man City berhasil menang 3-0 lawan Arsenal untuk membuat koleksi poin mereka di posisi kedua klasemen menjadi 60 poin.

The Citizens selanjutnya dijadwalkan menjamu Burnley pada Senin (22/6) waktu setempat.